OSIS SMP Satap 5 Bontocani Gelar Pilketos

oleh -87 x dibaca

BONTOCANI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ibnul Husain dan Vira Lutfiyah berhasil terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS SMP Negeri SATAP 5 Bontocani periode 2021-2022 setelah mengumpulkan suara terbanyak pada pemilihan Ketua OSIS SMPN SATAP 5 Bontocani, Rabu (8/12/21).

Ketua Panitia Pilketos, Muh. Ajis melaporkan, ini merupakan hari bersejarah bagi SMP Negeri SATAP 5 Bontocani, karena hari ini merupakan puncak pelaksanaan Pilketos tahun ini. Ia berharap pelaksanaan Pilketos ini dapat memberikan bekal dan pengalaman di masa mendatang dalam menghadapi proses demokrasi.

Sebanyak dua pasangan calon bertarung pada pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS bertarung dalam pemilihan ini. Mereka adalah pasangan nomor urut 1 Syerli Anggraini dan Raihan, nomor urut 2 Ibnul Husain dan Vira Lutfiyah.

Pasangan Ibnul Husain dan Vira Lutfiyah yang memiliki motivasi “Ingin belajar dan mempunyai pengalaman tentang kepemimpinan dan melatih keberanian dalam aspek seperti berani mengambil keputusan dan berbicara di depan umum“ ini, berhasil mengumpulkan suara sebanyak 42 suara, sementara pasangan Syerli Anggreani dan Raihan hanya mengumpulkan 27 suara.

AP. Harianti Zaidah, S.Pd, Pembina OSIS SMP Negeri SATAP 5 Bontocani berharap Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih dapat memberikan yang terbaik buat kepengurusan OSIS kedepannya, melaksanakan amanah, bertanggung jawab dan tetap menjaga nama baik sekolah tercinta SMP Negari SATAP 5 Bontocani.

“Selaku Pembina OSIS, saya berharap mudah-mudahan ketos yang terpilih bisa memberikan yang terbaik buat OSIS kedepannya serta membawa nama sekolah kita menjadi lebih baik, senantiasa melaksanakan amanah yang diberikan,” harap Harianti. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.