PELAJAR MTS BOJO DIVAKSIN

oleh -542 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Vaksinasi untuk pelajar terus digalakkan di wilayah Kecamatan Kajuara. Kali ini puluhan pelajar MTs Bojo Kajuara mengikuti vaksin dosis pertama dan dosis kedua, Sabtu (4/12/2021).

Para pelajar di madrasah yang dipimpin Dra. Yulia Rasma, MM ini, cukup antusias mengikuti vaksin dosis pertama dan dosis kedua. Tercatat sebanyak 52 pelajar dan satu guru MTs Bojo Kajuara telah menerima vaksin dosis pertama dan 80 pelajar dan satu guru telah menerima dosis kedua.

Selain pelajar dan guru MTs Bojo Kajuara, sejumlah masyarakat sekitar madrasah ikut melakukan vaksin di MTs Bojo Kajuara. Tercatat Untuk dosis pertama sebanyak 32 masayarakat dan dosis kedua sebanyak dua masyarakat.

Kegiatan vaksin di MTs Bojo Kajuara ini dipantau langsung Kepala UPT Puskesmas Kajuara Hj. Andi Murti, SKM dan aparat keamanan dari Polsek Kajuara. Tim medis dalam kegiatan ini adalah tim medis dari UPT Puskesmas Kajuara.

Kepala MTs Bojo Kajuara, Dra Yulia Rasma, MM bersama para dewan guru, staf dan pelajar MTs Bojo Kajuara mendukung pelaksanaan vaksin ini. Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.