Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

oleh -665 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani melaksanakan salat Jumat secara berjamaah di Masjid Al Ikhlas Dusun Palacari, Desa Salebba Kecamatan Ponre.

Setelah salat Jumat berjamaah, Bripka Andi Ikbal Rosani mengambil kesempatan berdiri dihadapan para jamaah dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah salat Jumat.

“Sebelum nya saya mohon maaf, saya berdiri dihadapan para orang tuaku, keluarga dan begitu kepada adik-adik pemuda Dusun Palacari,” kata Andi Ikbal Rosani, Jumat, 10 Desember 2021.

Bripka Andi Ikbal menghimbau warga (jamaah) agar selalu menerapkan protokol kesehatan yakni 5 M memakai masker bila berada diluar rumah, menjaga jarak di tempat umum dan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA:  Tingkatkan Minat Baca, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Terus Aktifkan Perpustakaan Keliling Motor Dinasnya

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre tersebut, juga mensosialisasikan vaksinasi kepada warga agar semua yang sudah memenuhi syarat agar mendaftarkan diri di Kadus setempat.

“Untuk diagendakan vaksinasinya oleh UPT PKM Lonrong Kecamatan Ponre,” ucapnya.

Bapak tiga anak ini juga mengajak warga agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Salebba.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, jika ada yang mencurigakan segera laporkan cepat. Alhamdulillah saat ini Kamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.