Dekopin Dorong Koperasi Sebagai Ekonomi Dominan

oleh -165 x dibaca
Suasana peringatan Hari Koperasi Nasional ke-74 di pusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (11/12/2021).

NH : Kepala Daerah Jangan Ragu-Ragu

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Daerah diharap untuk tidak ragu-ragu menjadikan koperasi sebagai ekonomi dominan.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Drs HAM Nurdin Halid saat menghadiri peringatan Hari Koperasi Nasional ke-74 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/12/2021).

Nurdin Halid juga mengharapkan, ekonomi nasional harus ditata dengan baik melalui Koperasi. “Kita harus menata ekonomi nasional melalui koperasi, karena Koperasi sebagai pilar negara,” kata NH, Waketum DPP Partai Golkar itu.

NH juga menyampaikan rasa bangganya bisa merayakan Hari Koperasi di Kabupaten Sinjai dengan meriah. “Saya hadir disini dengan rasa syukur dan bangga, karena Harkopnas yang meriah dan terbesar di seluruh Indonesia bisa hadir disini,” ucapnya.

Peringatan Harkopnas yang dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu itu mengusung Tema, “Digitalisasi koperasi sebagai solusi untuk bangkit dan tumbuh bersama membangun ekonomi daerah dimasa pandemi”.

Harkopnas ke-74 itu dihadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle didampingi Sekkab Bone H Andi Islamuddin yang juga Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Bone, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bone Andi Wahida.

Hadir pula Deputi bidang perkoperasian RI Ahmad Zabadi serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan Hasan Basri Ambarala.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.