Tiga Pilar Kamtibmas Desa Salebba Terjun Langsung Kerja Bakti Bersama Elemen Masyarakat

oleh -558 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani bersama Kepala Desa Salebba Munsir Hamid dan Babinsa Koramil Ponre ikut secara langsung melakukan kerja bakti dengan elemen masyarakat Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone pada Ahad, 12 Desember 2021.

Kerja bakti yang dipusatkan di Dusun Watangponre RT 2 Desa Salebba dengan agenda membersihkan lingkungan sekitar agar terlihat lebih Asri dan indah dipandang mata.

“Giat kerja bakti ini membersihkan lingkungan sekitar serta membenahi jalan yang bergelombang dan memperbaiki parit dan saluran air di jalan tersebut,” ungkap Andi Ikbal Rosani Bhabinkamtibmas Desa Salebba saat dikonfirmasi Tribun Bone.

BACA JUGA:  Masyarakat Desa Pongka Antusias Ikuti Pengajian Majelis Taklim Dengan Hadirnya PT. Annur Ma'arif

Dikesempatan itu juga, Bripka Andi Ikbal Rosani juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Serta tetap mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Covid-19.

“Dengan melakukan kegiatan ini, secara tidak langsung kami menjalin keakraban dan kebersamaan, serta sikap gotong royong dan bahu membahu dalam melakukan kegiatan, pada aparat dan aparatur penerintahan serta masyarakat Desa Salebba,” jelas Bhabinkamtimas Polsek Ponre. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.