KADIN Bone Gelar Rapat Konsolidasi, Fokus Pemulihan Ekonomi

oleh -475 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jelang Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab), pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Bone menggelar rapat Konsolidasi bertempat di Carella Cafe Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri Kota Watampone pukul 19.00 WITA Selasa, 14 Desember 2021.

Rapat Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua Umum KADIN Bone Dr. Hj. Cheriani, S.Si, S.Pd, M.Pd yang turut dihadiri para Wakil Ketua Umum. Pertemuan tersebut dengan agenda persiapan dan sekaligus pembentukan Panitia Pelaksana Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KADIN Bone.

Alfin selaku Wakil Ketua Umum Organisasi dan Daerah dikonfirmasi Tribun Bone mengatakan, bahwa dalam rapat Konsolidasi dengan agenda pembahasan para pengurus KADIN Bone yaitu fokus dalam pemulihan ekonomi Nasional.

Alfin menjelaskan, poin pertama sinergitas KADIN dengan Pemerintah dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional. Kedua, peran KADIN Bone dalam mengamabil tindakan-tindakan secara global dalam percepatan ekonomi Kabupaten. Ketiga, Sinergitas Pemerintah daerah, pengusaha, perbankan pelaku ekonomi dalam sistem percepatan pemulihan ekonomi.

“Dimana peran penting perbankan dan pengusaha serta para pelaku ekonomi yang ada di Bone serta dimana KADIN memberikan informasi peluang peluang bisnis yang ada secara nasional,” ungkapnya.

Alfin menambahkan, Rakerkab KADIN Bone rencana akan dilaksanakan pada Januari mendatang.

“Rakerkab di jadwalkan paling lambat pertengahan Januari, sementara Tempat masih didiskusikan sama panitia,” tambahnya.

Sementara Dr. Hj. Cheriani mengatakan bahwa pertemuan bersama seluruh Wakil Ketua Umum (WKU) memberikan penguatan tugas dan peran dalam melaksanakan amanah Organisasi dalam berkontribusi pemulihan ekonomi.

“Pertemuan bersama seluruh Wakil Ketua Umum (WKU), memberikan penguatan tugas dan peran dari seluruh WKU untuk senantiasa melaksanakan amanah organisasi sebagaimana Kamar Dagang dan Industri (KADIN) mewakili dari seluruh organisasi pengusaha dan kelompok pengusaha untuk bersama sama bersinergi dan berkolaborasi, KADIN senantiasa berkontribusi dalam hal pemulihan ekonomi daerah maupun nasional sebagaimana amanah Rapimnas Bali 3 sampai 4 Desember 2021 kemarin,” jelas Dr. Hj. Cheriani. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.