Rangkaian Kegiatan Milad Ke-1, UNIM Bone Bersama Polres Bone Selenggarakan Vaksinasi Covid-19

oleh -104 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM--Salah satu rangkaian kegiatan memperingati Milad Ke-1 Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone dengan menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Auditorium H. Andi Abdullah Jalan Abu Daeng Pasolong Kota Watampone.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Polres Bone dimulai Pukul 08.00 WITA Kamis, 16 Desember 2021.

Menurut Ketua Panitia Milad Ke-1 UNIM Bone, Dr. Muhammad Ali, ST, M.Pd vaksinasi Covid-19 ini dibuka untuk umum.

“Target 250 Dosis, dibuka untuk mahasiswa, siswa dan masyarakat umum. Dan melayani Dosis pertama dan kedua (Sinovac),” katanya saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang masih saja berlangsung.

Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) tersebut juga menyampaikan bahwa Vaksinasi Massal itu dimaksudkan untuk membantu Program Pemerintah dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Vaksinasi Covid-19.

“Ini rangkaian kegiatan Milad Ke-1 UNIM Bone dan juga dalam rangka membantu program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19,” ungkap Dr. Muhammad Ali.

“Kemarin Ziarah Kubur bersama Civitas Akademika di beberapa makam, Almarhum dosen (pimpinan) dan puncaknya Milad Ke-1 pada 18, Desember 2021,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib dan peserta Vaksinasi Covid-19 mengabaikan momennya distand foto booth.

Sekedar diketahui bahwa, Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kali keduanya. Sebelumnya telah diselenggarakan di Gedung Birokrat bekerjasama dengan UPT Puskesmas Biru beberapa bulan lalu. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.