Perayaan Milad Ke-1 UNIM Bone Ditunda

oleh -153 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sedianya puncak perayaan Milad Ke-1 Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone diselenggarakan pada Sabtu, 18 Desember 2021. Namun, agenda kegiatan itu harus ditunda berdasarkan atas adanya Surat Edaran (SE) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Nomor : 188.6/2737/XII/SET. Tentang pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disease 2019 pada saat Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022.

Terkait perayaan Milad Ke-1 UNIM Bone, juga masuk dalam SE bagian “C” nomor 4 “Khusus Satuan Pendidikan agar meniadakan segala bentuk kegiatan seni dan olahraga yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan penularan Covid-19 sejak dikeluarkannya Surat Edaran ini sampai dengan tanggal 2 Januari 2022. Surat Edaran ini berlaku sejak dikeluarkannya pada 15 Desember 2021.

“Iyya ditunda puncak Milad Ke-1 UNIM Bone, ada penyampaian dari Ketua Satgas Covid-19,” kata Dr. Muhammad Ali, ST, M.Pd selaku Ketua Panitia Milad Ke-1 kepada Tribun Bone Kamis, 16 Desember 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ditundanya kegiatan Milad Ke-1 UNIM Bone salah satu bukti Civitas Akademika mendukung program pemerintah dan tetap patuh pada edaran Bupati Bone dalam penanggulangan Covid-19.

“Setelah 2 Januari 2022 akan diagendakan kembali di waktu memungkinkan. Intinya kami tetap patuh pada aturan pemerintah,” tutup Dr. Muhammad Ali. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.