Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bagi Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga

oleh -250 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai personel Polri diminta agar berperan aktif dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani tak henti-hentinya memberikan sosialisasi kepada warga dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Vaksinasi Covid-19.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh Bripka Andi Ikbal Rosani membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga yang dijumpai di wilayah binaanya Desa Salebba Kecamatan Ponre Kamis, 16 Desember 2021.

Giat yang dilakukan Personel Polsek Ponre tersebut sebagai bentuk kepedulian nya terhadap warga binaan dimasa Pandemi Covid-19.

“Covid-19 belum berakhir, maka kami akan selalu menghimbau warga agar tetap menerapkan prokes 5M terutamanya memakai masker dan menekankan kepada warga yang sudah memenuhi syarat vaksin agar segera melakukan vaksinasi di Puskesmas dan gerai vaksinasi yang terdekat,” jelas Andi Ikbal Rosani.

Dikesempatan itu juga, Andi Ikbal Rosani menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap aman dan kondusif.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini, agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.