Besok, UNIM Bone Gelar Wisuda Angkatan I Dirangkaikan Peletakan Batu Pertama Gedung Pascasarjana

oleh -170 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jika tak ada aral melintang, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) yang telah berubah bentuk menjadi Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone akan menggelar acara Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) angkatan I, Selasa, 21 Desember 2021 (besok, red).

“Terdaftar sebagai mahasiswa Pada tahun 2017 di STKIP Muhammadiyah Bone dan tahun 2021 telah menjadi alumni UNIM Bone angkatan I. In Syaa Allah ijazah yang akan terima bukan lagi Sekolah Tinggi tetapi sudah Universitas,” kata Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIM Bone Dr. Hj. Andi Tenri Sua, S.Pd, M.Pd saat menyampaikan sambutan acara Yudisium di Auditorium Kampus pada Kamis, 28 Oktober 2021.

“Peserta wisuda merupakan angkatan I UNIM Bone,” singkat Warek III UNIM Bone bidang Kemahasiswaan, Gunawan, S.Pd, M.Pd kepada Tribun Bone Sabtu, 18 Desember 2021.

Peserta wisuda angkatan I akan diikuti sebanyak 181 orang dari tujuh Program Studi (Prodi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIM Bone.

“Prodi Teknologi Pendidikan 46 orang, Bahasa Indonesia 27, Bahasa Inggris 20, Biologi 12, Matematika 23, PKn 12 dan Prodi Ekonomi 41 orang,” sebut Ketua Panitia Wisuda Dr. Muhammad Ali, ST, M.Pd.

“Dengan tema menjadi insan kreatif ditengah keterbatasan covid 19, kami berharap lulusan tetap mampu berinovasi dan berkreasi guna meningkatkan kemampuannya guna mampu turun langsung membantu kemajuan daerah pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” pungkas Dr. Muhammad Ali.

Wisuda yang dilakukan dimasa Pandemi Covid-19, Panitia mewajibkan kepada peserta wisudawan (i) maupun pendamping yang secara terbatas agar dapat memperlihatkan sertifikat Vaksinasi Covid-19.

“Tentu kami menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” ucapnya.

Dr. Muhammad Ali menambahkan, Wisuda Angkatan I akan dilakukan di Auditorium H. Andi Abdullah akan dihadiri oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Koordinator LLDikti Wilayah IX Sultan Bantara, Pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Dan Forkopimda Bone.

Rapag Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda S1 ini juga dirangkaikan dengan Peletakan batu Pertama gedung Pascasarjana UNIM Bone. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.