Sukseskan Program Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Sekolah Desa Binaanya

oleh -774 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani melakukan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dan Penerapan Protokol Kesehatan Prokes di sekolah wilayah Binaan nya.

Sosialisasi ini kepada pelajar dan murid langsung oleh kepala SMP Satap 3 Ponre dan SD Inpres 12/79 Salebba Mansur, S.Pd dan para guru serta Imam Desa Salebba Dahri, S.PdI di Masjid Nurul Yakin Dusun Watangponre Desa Salebba Kecamatan Ponre.

Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani melalui sosialisasinnya mengajak Pelajar dan murid menjadi contoh penerapan Prokes 5M. “Diantaranya penggunaan masker jika keluar rumah dan yang paling utama ketika melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah,” kata Andi Ikbal Rosani kepada Tribun Bone Sabtu, 18 Desember 2021.

Bripka Andi Ikbal juga apresiasi kepada pelajar SMP Satap 3 Ponre yang telah melakukan Vaksinasi Covid-19. Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Salebba tersebut juga akan memfasilitasi pelajar yang belum Vaksin.

“Menyampaiakn terima kasih kepada pelajar SMP Satap 3 Ponre yang sebagaian besar sudah melaksankan vaksinasi dan bagi yang belum dihimbau dan di data oleh Pihak sekolah untuk di agendakan melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Lonrong, In Syaa Allah akan koordinasi dan memfasilitasinya,” jelasnya.

Setelah sosialisasi tersebut, dilanjutkan dengan salat dzuhur secara berjamaah. ( Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.