UNIM Bone Akan Buka Program Pascasarjana

oleh -440 x dibaca
Suasana setelah melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pascasarjana

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone akan membuka program Pascasarjana (S2). Salah satu bukti serius UNIM Bone gelar Wisuda Angkatan I Dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pascasarjana di Jalan Abu Daeng Pasolong Kota Watampone pada Selasa, 21 Desember 2021.

Pelatakan batu pertama itu dilakukan langsung oleh Plt Gubernur Sulsel dalam hal ini diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Subbidang Hukum, Drs. Muhammad Hasan Basri Ambarala, Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, MM, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dr. Ir. H. Muhammad Syaiful Saleh, M.Si, Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, M.Si, perwakilan Kapolres Bone, perwakilan Dandim 1407 Bone, Ketua BPH UNIM Bone, Hj. Andi Nurmalia, S.H., M.H, Rektor UNIM Bone Dr. H. Muhammad Jafar, S.Pd, M.Pd dan pimpinan Bank Muamalat Bone.

“Rasa syukur Kepada Allah SWT atas kelancaran Pelaksanaan Wisuda Sarjana S1 UNIM Bone angkatan 1 tahun akademik 2020/2021 yang dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan PascaSarjana (S2) UNIM Bone dan berterima kasih seluruh yang hadir dalam Acara wisuda,” ungkap Rektor UNIM Bone.

Menurut Dr. H. Muhammad Jafar bahwa Program Studi (Prodi) akan lebih awal dibuka.

“Sementara dalam proses izinnya dan insya Allah prodi Pendisikan Bahasa Indonesia akan dibuka lebih awal karena SDM nya telah memenuhi dan insya Allah prodi Bahasa Inggris akan menyusul,” kata Dr. H. Muhammad Jafar.

“Memohon doanya semoga cepat terealisasi, Aamiin,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.