UNIM Bone Cetak 181 Alumni Angkatan I

oleh -145 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 181 orang yang diwisuda Angkatan I Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone tahun akademik 2020/2021 di Auditorium H. Andi Abdullah pada Selasa, 21 Desember 2021.

Ke 181 tersebut merupakan mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIM Bone.

“Wisuda angkatan I diikuti sebanyak 181 orang dari tujuh Program Studi (Prodi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIM Bone. Prodi Teknologi Pendidikan 46 orang, Bahasa Indonesia 27, Bahasa Inggris 20, Biologi 12, Matematika 23, PKn 12 dan Prodi Ekonomi 41 orang,” sebut Ketua Panitia Wisuda Dr. Muhammad Ali, ST, M.Pd.

Muhammad Ali bersyukur atas terselenggaranya acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda Sarjana Strata Satu (S1) yang berlangsung dengan sukses.

“Alhamdulilah berbahagia sekali kegiatan wisuda telah terlaksana dengan baik, meskipun hujan sempat turun namun tak menghalangi. Ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras siang dan malam untuk menyukseskan kegiatan wisuda ini. Kegiatan ini diawali perayaan milad sampai wisuda Alhamdulillah berjalan sesuai rencana yang diinginkan,” jelasnya.

Dalam pantauan Tribun Bone, Wisudawan (i) terbaik setiap Prodi mendapatkan cinderamata. Dan IPK tertinggi diraih oleh Muh. Ilham Ridwan, S.Pd Prodi Biologi dengan IPK 3.96. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.