H. Rusli, SE Dilantik Jadi Kades Bulu Tanah

oleh -204 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Desa Bulu Tanah terpilih, H. Rusli, SE resmi dilantik menjadi Kades Bulu Tanah, Rabu (22/12/2021) setelah berhasil memenangkan pemilihan kades serentak 18 November 2021 lalu yang mengalahkan tiga kandidat lainnya termasuk incumbent.

Bupati Bone, Dr. H Andi Baso Fahsar M. Padjalangi, M.Si hadir melantik H. Rusli dan 176 kades terpilih lainnya di halaman rumah jabatan Bupati Bone.

Dalam sambutannya, Bupati Bone meminta para kepala desa yang telah dilantik untuk menyatukan kembali masyarakat yang berbeda pilihan saat Pilkades.

Bupati Bone juga berharap agar para kades yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan memberikan pelayanan dengan cepat kepada masyarakat .

Usai dilantik, H Rusli merasa bersyukur kepada Allah SWT atas pelantikannya. Terima kasih kepada istri saya, saudara saya, anak, kemanakan, seluruh keluarga dan masyarakat Desa Bulu Tanah yang mempercayakan kepada saya untuk mengemban amanah ini enam tahun kedepan.

“Saya akan menjalankan dan melaksanakan tugas sesuai visi dan misi saya. Mohon dukungannya, dan apabila ada yang melenceng dari program saya atau ada kebijakan saya yang salah tolong diingatkan,” pesan H Rusli. (Lina).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.