Hamrum M Dilantik Kades Polewali

oleh -210 x dibaca

KAJUARA, TRIBUN BONEONINE.COM–Hamrum M Kepala Desa Polewali Kecamatan Kajuara yang berhasil terpilih pada Pilkades Serentak Kamis, 18 November 2021 lalu, akhirnya dilantik oleh Bupati Bone, Rabu (22/12/2021) di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone.

Pada Pilkades lalu, Hamrum M calon nomor urut 1 ini, berhasil meraih suara terbanyak, sebesar 385 suara, disusul calon nomor urut 4 Andi Imran P. 139 suara, colon nomor urut 5 Andi Manggusara, ST 104 suara, calon nomor urut 2 Resmi 75 suara dan calon nomor urut 3 Mustaring, S.Pd, M.Pd meraih 32 suara.

Hamrum M ketika ditemui Tribun Bone di kediamannya, Rabu (22/12/21) menyampaikan ucapan rasa syukur atas pelantikan ini. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik keluarga, sahabat, tim pemenangan, tokoh masyarakat dan seluruh warga Desa Polewali atas kepercayaan dan amanah yang berikan untuk memimpin Desa Polewali.

Hamrum M disambut meriah oleh warga di perbatasan Desa Polewali dan Kelurahan Awang Tangka tepatnya di jembatan gantung Polewali. Prosesi penjemputan ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pengalungan bunga kepada Kepala Desa Polewali Hamrum M yang didampingi oleh istri Hubaedah.

Dari daerah perbatasan sampai ke kediamannya Hamrum M berjalan kaki yang diikuti oleh warga. Sesekali Hamrum M berhenti menyapa warga yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Begitupun sesampai dikediamannya ia disambut oleh keluarga, sahabat dan warga yang ingin memberikan ucapan selamat.

Ketika ditanya terkait perioritas utamanya setelah resmi menjabat sebagai kepala desa. Ia mengaku akan mengupayakan pengadaan air bersih yang menjadi kebutuhan warga. Pasalnya, selama ini warga Desa Polewali sangat kesulitan mendapatkan air bersih. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.