Bank Sulselbar Bantu Mobil Operasional ke PMI Bone

oleh -343 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bank Sulselbar Cabang Utama Bone menyerahkan bantuan mobil operasional kepada Palang Merah Indonesia Kabupaten Bone di Markas PMI Jalan Wahidin Sudirohusodo, Senin, 27 Desember 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi, Wakil Bupati Bone sekaligus Ketua PMI Kabupaten Bone Drs H Ambo Dalle MM, Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone H. Rahmat Mustamin, SE, MM, Wakil Pemimpin Cabang Bank Sulselbar Cabang Utama Bone Suharto Badaru, dan Pemimpin Seksi Umum & SDM Bank Sulselbar Irwan.

Ketua PMI Kabupaten Bone Drs H Ambo Dalle, MM mengatakan, Palang Merah Indonesia Kabupaten Bone dan Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dari bapak bupati sehingga kita bisa mendapatkan bantuan dari Bank Sulselbar

“Mudah-mudahan dengan bantuan kendaraan operasional ini kegiatan PMI di dalam rangka menangani bencana di Kabupaten Bone Insya Allah akan bersinergi pemerintah daerah dan terima kasih kepada Bank Sulselbar atas perhatiannya kepada PMI bahwa atas bantuan in , membuat kami semakin bersemangat dalam menjalankan tugas terutama di dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kepalangmerahan di Kabupaten Bone,*
kata Ambo Dalle.

Sementara Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi mengatakan, bantuan mobil operasional Palang Merah Indonesia bahwa kendaraan tipe ini memang sangat dibutuhkan palang merah karena jangkauan operasional Palang Merah Indonesia ini sangat jauh sangat luas serta medan penuh tantangan.

“Kehadiran mobil ini satu tanda bahwa
keberadaan Bank Sulselbar di Bone ini disamping menjadi mitra dan sinergitas yang begitu dalam dengan pemerintah daerah tentu diharap punya kepedulian dan perhatian bisa diwujudkan, ” sebut Bupati A Fahsar.

Lanjut bupati, untuk anggota yang ada di palang merah dengan hadirnya kendaraan ini tidak ada lagi alasan palang merah tidak ada di tempat ketika dibutuhkan,
tentu harapan memfungsikan mobil ini sehingga masyarakat mengetahui bahwa dimana ada palang merah dimana ada masalah yang butuh kepalangmerahan yang harus hadir tentu juga merasa bangga .

Penulis : ilo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.