Vaksin Cinta PKK Sibulue Siapkan Doorprize Menarik

oleh -160 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bone terus digalakkan. Tak ketinggalan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Sibulue turut berpartisipasi dalam rangka program pemerintah tersebut.

Serbuan Vaksinasi Covid-19, Ketua TP PKK Kecamatan Sibulue Andi Sapinah Sirman, S.Sos bersama jajarannya bertemakan “Vaksin Cinta PKK” akan kembali digelar pada Kamis, 30 Desember 2021 pukul 08.00 WITA.

Kali ini ada yang menarik gebyar Vaksin dipusatkan di Halaman Kantor Camat Sibulue Kelurahan Maroanging. Hal menarik adalah berbagai doorprize menarik telah disiapkan bagi peserta Vaksinasi Covid-19. Hadiah utama 1 unit sepeda dan beberapa hadiah menarik lainnya. Dengan syarat menyiapkan KTP dan KK serta peserta Vaksinasi diminta untuk sarapan sebelum Vaksin.

“Dengan harapan semoga dengan adanya doorprize ini masyarakat Sibulue menjadi lebih semangat melaksanakan vaksin, tujuannya adalah demi kesehatan masyarakat sendiri,” katanya.

Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Vaksin Cinta PKK tersebut.

“Semua elemen jika mereka mencintai diri dan keluarganya serta taat dan patuh pada program pemerintah tentu akan mengikuti vaksinasi,” kata Andi Deny sapaan akrab Camat Sibulue.

“Tujuan sangat jelas yakni membentuk herd immunity agar kita semua bisa terbebas dari belenggu Covid-19 dan berharap bisa hidup normal kembali,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.