Kades Cege Prakarsai Kerja Bakti

oleh -95 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bersama warga masyarakat dan Babinsa, Pemerintah Desa Cege Kecamatan Mare Kabupaten Bone melaksanakan aksi bersih lingkungan, Ahad, 2 Januari 2022.

Pada kerja bakti yang diprakarsai Kepala Desa Cege Muh. Adli ini menyasar akses jalan yang ada dengan memangkas ranting pepohonan yang tumbuh dikanan kiri jalan.

“Pembersihan maupun pemangkasan ranting pohon dilakukan guna mengantisioasi hal yang tidak diingunkan. Mengingat banyaknya pohon ditepi jalan yang dikhawatirkan roboh maupun tumbang bila hujan turun atau diterpa angin kencang yang bisa saja membahayakan para pengguna jalan,” ucap Kades Cege, Muh. Adli.

Masih kata Muh. Adli, masyarakat cukup antusias dalam pelaksanaan kerja bakti ini. Yang mana dengan gotong royong dengan penuh rasa kebersamaan ini sehingga jalan ataupun lingkungan kini terlihat lebih bersih dan indah dipandang mata.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa dan seluruh warga masyarakat atas dukungan, partisipasi dan kerjasamanya. Dan semoga kebersamaan ini senantiasa terpelihara dengan baik ditengah-tengah hidup bermasyarakat,” tandasnya.

Penulis : Suaedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.