KPU BONE RAIH PENGHARGAAN PENGELOLAAN JDIH TERBAIK 2 SE SULSEL

oleh -491 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada 27 Desember 2021, Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU Kabupaten Bone meraih penghargaan terbaik kedua pengelolaan JDIH KPU Kabupaten/Kota se – Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, sebelum sesi acara pemberian penghargaan, Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir menyampaikan, diera sekarang ini sebagai bagian dari reformasi birokrasi maka kinerja instansi dalam pengelolaannya maupun pelaporan kegiatan harus diukur dan dinilai pencapaiannya. Oleh karena itu, sebagai hierarkis KPU Provinsi Sulawesi Selatan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengelolaan JDIH dan pelaporan SPIP KPU Kabupaten/Kota.

Adapun KPU kabupaten/Kota yang akan menerima penghargaan diharapkan mampu mempertahankan dan tentu meningkatkan pengelolaann dan pelaporan kegiatannya serta yang belum mendapatkan diharapkan menjadi motivasi kedepan untuk terus memperbaiki kinerja pengelolaan JDIH dan pelaporan SPIP sebagai bentuk keterbukaan informasi publik.

Ajang pemberian penghargaan pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) serta penghargaan pelaporan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) kepada KPU Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan dilaksanakan di Aula Kantor KPU Provinsi Sulawesi Selatan yang dihadiri masing-masing KPU Kabupaten/Kota dan juga disakasikan KPU Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan melalui akun media zoom claude meetings.

Piagam dan tropi penghargaan tersebut diserahkan langsung Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Upi Hastati kepada Yusdar selaku Kepala Sub Bagian Hukum KPU Kabupaten Bone yang hadir mewakili KPU Kabupaten Bone.

Adapun penerima piagam dan tropi penghargaan serta piala bergilir pengelolaan JDIH untuk terbaik 1 diterima KPU Kota Makassar dan terbaik 3 adalah KPU Kota Parepare.

Selanjutnya, Ketua KPU Kabupaten Bone, Izharul Haq mengungkapkan rasa syukur atas capaian tersebut, menurutnya tentu kita patut mensyukuri pencapaian ini. Sekaligus ini menjadi bukti bahwa KPU Bone semakin hari semakin berbenah demi mewujudkan kelembegaan yang berkualitas.

Penulis : Diky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.