Pantau Awal Masuk Sekolah, Bripka Andi Ikbal Rosani Sampaikan Ini

oleh -719 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai bentuk untuk mempererat hubungan silaturahmi dan memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani melakukan sambang di UPT SDI 12/79 Salebba dan UPT SMP Satap 3 Ponre di Dusun Watangponre Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone pada Senin, 3 Januari 2022.

Bripka Andi Ikbal Rosani diterima langsung oleh Kepala UPT, Mansur, S.Pd didampingi guru Erwin, S.Pd.

Bhabinkamtibmas Bripka Andi ikbal rosani melaksanakan pemantauan awal sekolah di tahun baru 2022 setelah berakhirnya libur sekolah.

“Alhamdulillah pihak sekolah merespon baik kedatangan kami. Hal ini tentu harus kami selalu tingkatkan dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi semua elemen,” kata Andi Ikbal Rosani.

Dalam giat kali ini, Andi Ikbal Rosani menyampaikan kepada murid dan pelajar tetap menjadi contoh penerapan Prokes 5M diantaranya penggunaan masker jika keluar rumah dan yang paling utama ketika melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah.

Andi Ikbal juga mengajak para murid dan pelajar untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di likungannya masing-masing termasuk lingkungan sekolah. Ia juga menekankan perlunya kedisiplinan dan rajin ke sekolah. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.