Begini Upaya Serda Muh. Yusuf Giatkan Pelaku UMKM

oleh -293 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tak hanya sekedar melakukan silaturahmi, namun melalui giat Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin dilaksanakan, Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko, Serda Muh. Yusuf juga memberi semangat dan motivasi kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdapat didesa binaannya

Untuk selalu sabar dan telaten dalam melakoni usaha yang digelutinya hingga kedepannya bisa lebih maju dan berkembang. Demikian motivasi yang disampaikan Serda Muh. Yusuf kepada pelaku UMKM di Desa Malimongeng Kecamatan Salomekko pada Jumat 7 Januari 2022.

“Mudah-mudahan apa yang diusahakan ini sekiranya bisa lebih maju dan terus berkembang dan bisa bersaing dengan para pedagang yang sudah ada sebelumnya sekaligus menjadi contoh bagi warga masyarakat lainnya untuk terus berinovasi khususnya dimasa pandemi ini,” ungkapnya.

Lanjut Serda Muh. Yusuf, melalui giat UMKM ini setidaknya bisa menutupi kebutuhan sehari-hari para pelaku UMKM. Yang mana demikian kesejahteraan masyarakat bisa lebih meningkat.

“Setidaknya kita terus mendorong agar pelaku UMKM terus bangkit dan lebih bersemangat menjalankan usaha yang digelutinya. Hingga nantinya bisa lebih mensejahterakan kehidupan masyarakat,” pungkasnya.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.