Peduli Kemanusiaan, Aliansi Mahasiswa UNIM Bone Bantu Korban Kebakaran di Panyiwi Kecamatan Cenrana

oleh -326 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Aliansi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Panyiwi Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone Ahad, 9 Januari 2022.

Bantuan yang diserahkan oleh mahasiswa tergabung di organisasi tersebut, berkat donasi pengguna jalan dari hasil aksi kemanusiaan penggalangan dana di sejumlah titik jalan Kota Watampone beberapa hari lalu.

Al Raisa sebagai perwakilan mahasiswa menyerahkan bantuan secara langsung kepada Rahmatang pemilik rumah yang mengalami kebakaran disaksikan oleh dosen, Dr. Andi Muh. Taufiq, S.Pd, M.Pd dan sejumlah mahasiswa lainnya.

“Bantuan berupa dana tunai dan sembako, ditaksir jumlahnya sekitar Rp. 10. 000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) langsung ke pihak korban kebakaran,” katanya.

Ia berharap bahwa bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban Ibu Rahmatang.

“Kami dari Aliansi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bone menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako yang tidak seberapa nilainya namun Kami ikhlas. Harapan kami bantuan ini sedikit dapat mengurangi beban Ibu Rahmatang selaku korban kebakaran,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.