PODSI Bone Siap ke Pra Porda Sulsel 2022, Begini Persiapannya

oleh -359 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM,BONE.-Team Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bone siap untuk mengikuti ajang Pra Porda yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai dengan 9 Januari 2022 di Danau Tanjung Bunga Makassar.

Ketua PODSI BONE Mayor Arm Tenrisau, SPd yang juga Kasdim 1407/Bone menyampaikan bahwa, dalam menghadapi Pra Porda tersebut Team telah mempersiapkan diri dengan berlatih secara intensif selama kurang lebih 2 bulan di Makassar.

“Walaupun dengan persiapan yang sempit dan dukungan ala kadarnya, Team PODSI Bone siap bertarung dan Insha Allah bisa lolos ikut ke Porda Sulsel 2022 ini,” ungkap Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1407/Bone Mayor Arm A. Tenrisau, S.Pd.

Adapun kegiatan Latihan yang dilaksanakan di Makassar kata Kasdim pelaksanaannya dipantau langsung oleh pengurus PODSI BONE. “Kami optimis bisa lolos dengan persiapan yang dilakukan secara maksimal dengan arahan pelatih yang handal,” harapnya.

Dari pantauan Ketua Mayor Arm A. Tenrisau (Kasdim 1407/Bone) dan Wakil Ketua Andi Asman Sulaiman serta Sekertaris Suardi Mappa turut melihat langsung jalannya latihan di Danau Tanjung Bunga Makassar dan langsung memberikan arahan dan masukan kepada atlet PODSI BONE.(*)

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.