Sindikat Pencuri Sapi Ditangkap

oleh -283 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jajaran Sat Resmob Polres Bone berhasil meringkus sindikat pelaku pencurian sapi yang terjadi di Dusun Labalena Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone, pada Sabtu (8/1/2022) lalu.

Korban diketahui milik Amir bin Fasuloi (52) warga Desa Lakukang Kecamatan Mare, sementara pelaku yang berhasil diamankan berjumlah empat orang yang diketahui berinisial AS, TN, MI dan BS.
Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah yang dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian ternak tersebut. Dia mengatakan, kronologisnya bermula saat itu korban sedang menambatkan sapinya di lokasi perkebunan tebu di Desa Lakukang.

Keesokan harinya korban bersama saksi berangkat untuk melihat sapinya, namun setibanya di sana, sapi korban sudah hilang bersama sapi milik saksi, berjumlah enam ekor.

“Sapi korban yang hilang enam ekor, tiga betina, satu ekor betina yang sedang hamil, dan dua ekor sapi merah,” kata AKBP Ardyansyah, Selasa (11/1/2022).

Sat resmob Polres Bone yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut dan hasilnya berhasil menangkap pelaku.

Dari hasil penangkapan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa enam ekor sapi, delapan buah Handphone, lima buah dompet dan empat unit mobil open kap.(Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.