Bank Sulselbar Bone Serahkan Bantuan CSR ke Masjid Amirul Haq

oleh -291 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone menyerahkan bantuan CSR pengadaan sarana dan prasarana Masjid Amirul Haq Kab. Bone dengan berupa Sound System, Air Conditoner (AC), dan lampu hias tepatnya Selasa, 11 Januari 2022 di Masjid Amirul Haq (Masjid Songkok Recca) Bone Jl.Ahmda Yani Watampone.

Bantuan CSR senilai Rp.502.988.000 yang diserahkan langsung Pemimpin PT.Bank Sulselbar Cab.Utama Bone H.Rahmat Mustamin kepada Bupati Bone Dr H Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si yang juga selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Amirul Haq Kab. Bone.

Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cab.Utama Bone H.Rahmat Mustamin mengemukakan, diawal tahun 2022 ini Bank Sulselbar menyalurkan lagi bantuan CSR khususnya untuk sarana ibadah, yang merupakan salah satu bentuk tanggungjawab responsibilitas atau sosial.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat buat masyarakat khususnya di daerah sekitar masjid ini supaya jamaah bisa khusyuk dalam beribadah dan merasa nyaman. Semoga bantuan ini sangat bermanfaat buat masyarakat khususnya di Kabupaten Bone,” tuturnya

.
Bupati Bone, Dr H Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Bone mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Bank Sulselbar dalam pembangunan Masjid Amirul Haq ini.

“Semoga bantuan ini menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT, dan Bank Sulselbar Cab.Utama Bone tetap selalu eksis dan memiliki banyak nasabah,” tuturnya.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.