Mengusung Tema “Mappatarakka Gau Alebbirenna Awangpone”, DPC KEPMI Bone Kecamatan Awangpone Akan Gelar GPA IV

oleh -262 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dewan Pengurus Cabang Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (DPC KEPMI) Bone Kecamatan Awangpone akan menggelar Gerakan Peduli Awangpone (GPA) IV 2022 dengan mengusung Tema “Mappatarakka’Gau’ Alebbirenna Awangpone” yang akan di laksanakan Jumat 28-30 Januari 2022.

Gerakan Peduli Awangpone (GPA) itu sendiri merupakan kegiatan yang langsung terjun ke masyarakat, khususnya di Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan positif DPC Awangpone melihat berdasarkan kondisi dan kebutuhan masyarakat.

“Dimana kepedulian sosial adalah sebuah sikap keterhubungan dengan dengan kemanusiaan pada umumnya, sebuah rasa empati terhadap sesama manusia,” Sekretaris DPC KEPMI Bone Kecamatan Awangpone Nurfadilah Pratiwi kepada Tribun Bone Selasa, 11 Januari 2022.

Selayaknya manusia sebagai Agent Of Change (Agen Perubahan) dan mewujudkan salah satu Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu Pengapdian masyarakat, dimana mahasiswa di arahkan untuk mengabdi kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan positif.

“Hal itulah mendasari pemuda yang terhimpun di lembaga DPC KEPMI Bone Kecamatan Awangpone untuk kemudian menghadirkan Gerakan Peduli Awangpone (GPA),” pungkasnya.

Yang turut andil dalam Kegiatan ini diantaranya, DPC Awangpone sebagai pelaksana kegiatan, Desa Matuju sebagai tempat kegiatan, seluruh kepala desa dan lurah di Kecamatan Awangpone, Polsek dan Koramil Awangpone, Pemkab Bone, dinas kehutanan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, dan Dinas Kesehatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.