Tingkatkan Minat Baca, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Terus Aktifkan Perpustakaan Keliling Motor Dinasnya

oleh -217 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Layanan perpustakaan keliling adalah kegiatan layanan perpustakaan yang bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Seperti halnya Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani dengan menggunakan motor dinasnya.

Sambil melakukan sambang diwilayah binaanya Desa Salebba Kecamatan Ponre, ia juga mengaktifkan perpustakaan keliling yang telah dirintis.

Pada Rabu, 12 Januari 2022 sekitar pukul 16.00 WITA Bripka Andi Ikbal Rosani melaksanakan Giat Patroli sekaligus bergiat Perpustakaan keliling dengan menggunakan Motor Dinas di Dusun Palacari Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Seperti yang terlihat di lokasi tersebut, Andi Ikbal Rosani menemui sejumlah anak-anak. Dan terlihat begitu antusias anak-anak mengambil buku untuk dibaca.

“Untuk menambah minat baca dan pengetahuan anak-anak. Serta mencoba lebih akrab dengan para anak usia dini yang ada di Dusun Palacari,” kata Andi Ikbal Rosani.

Selain mengajak anak usia dini untuk lebih meningkatkan minat baca, Andi Ikbal juga tak lupa mengajak untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Juga menghimbau anak-anak agar mematuhi aturan Prokes 5M diantaranya penggunaan masker jika berada di luar rumah dan di sekolah untuk menghindari penularan virus corona,” tutupnya.

Salah seorang warga dikonfirmasi mengapresiasi Bripka Andi Ikbal Rosani.

“Tentu kami bangga dan bersyukur melihat Polisi yang begitu aktif ke desa, sambil mengajak anak-anak lebih giat membaca. Semoga sehat-sehat terus Pak (Andi Ikbal Rosani),” ungkap Tina. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.