Babinsa Koramil Salomekko Ops Yustisi

oleh -349 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota Koramil 1407-17/Salomekko, Serda Nurdin melaksanakan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat yang dilaksanakan dijalan poros Bone-Sinjai Kabupaten, Selasa, 18 Januari 2022.

Sebagai tindak lanjut dari Posko PPKM Mikro secara langsung turun kejalan melakukan pemantauan dan pengecekan bagi warga yang sedang beraktivitas, baik pejalan kaki ataupun yang sedang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selaku Tracer corona memberikan pemahaman secara persuasif kepada masyarakat dengan menyampaikan himbauan Prokes agar diterapkan disetiap melakukan aktivitas baik di rumah maupun diluar rumah.

Pada operasi ini, Babinsa Koramil Salomekko, Serda Nurdin mengimbau warga masyarakat untuk selalu membiasakan diri menerapkan 5M yakni, Mnggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran wabah Corona.

“Hal ini dilaksanakan bukan untuk menghambat masyarakat yang sedang beraktivitas, namun ini sangat penting dilaksanakan terhadap warga guna meningkatkan tingkat pemahaman masyarakat dalam mematuhi disiplin protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan wabah Pandemi corona,” jelasnya.

Penulis : Suaedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.