Melalui Bimtek Penyusunan Proposal Inovasi Pelayanan Publik, Ini Harapan Sekda Bone

oleh -197 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Bagian Organisasi Setda Bone adakan Bimbingan Teknis Penyusunan Proposal Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2021 Kabupaten Bone tepatnya Senin, 17 Januari 2022 di Hotel Novena Jl.Ahmad Yani Watampone.

Bimtek ini dibuka Sekda Bone Drs H Andi Islamuddin, MH dan dihadiri Kabag Organisasi Setda Bone Andi Irsal Mahmud, S.Hut, M.Si beserta jajarannya. Kemudian Peserta Bimbingan Teknis ini berjumlah 15 orang yang terdiri dari Badan, Dinas, Kecamatan dan UPT Puskesmas se Kabupaten Bone.

Kabag Organisasi Setda Bone Andi Irsal Mahmud, S.Hut, M.Si melaporkan, maksud dan tujuan Bimtek ini adalah memberikan pemahaman dan pengetahuan peserta dalam menyusun proposal inovasi pelayanan publik, dan mengikuti kompetisi inovasi pelayanan publik dan percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Persiapan mengikuti perlombaan ada dua yang akan kita hadapi kompetisi yakni kompetisi inovasi pelayanan publik tingkat Provinsi Sulsel dan kompetisi inovasi pelayanan publik Kemenpan RB atau tingkat nasional,” tambahnya.

Sementara Sekda Bone Drs H Andi Islamuddin, MH menyampaikan melalui sambutannya, ketika akan bertanding tentunya berharap untuk menang, yang harus ditanamkan dalam sebuah pertandingan adalah saya datang untuk menang dan kuncinya harus melakukan persiapan.

“Kabupaten Bone telah berhasil mendapatkan peringkat sembilan kompetisi inovasi pelayanan publik dan kami berharap kedepan Bone minimal bisa di posisi empat atau lima, untuk itu gunakanlah waktu sebaik mungkin dalam mengikuti Bimbingan Teknis ini, Bone bukan hanya daerahnya besar tapi SDM yang dimiliki sangat bagus,” tuturnya.

Untuk diketahui, narasumber dan pemateri pada Bimtek ini yaitu Sekda Bone Drs H Andi Islamuddin, MH, Kabag Organisasi Andi Irsal Mahmud, S.Hut, M.Si, Sub Koordinator Pelayanan Publik Retno Setyoningsih, S.IP, dan Sub Koordinator Tata Laksana dan Pelayanan Publik Muhammad Hafis, S.STP.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.