Peduli, HUT ke 61 Bank Sulselbar Berbagi Sesama Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

oleh -219 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Kamis, 13 Januari 2022, Bank Sulselbar Cab.Utama Bone menyambut HUT ke 61 dengan tema “Bersinergi, Tumbuh dan Berkelanjutan”.

Dalam memperingati HUT ke 61 Bank Sulselbar ini dilaksanakan kegiatan kepedulian dengan mengunjungi/ bersilaturrahmi sekaligus membagikan bantuan sosial untuk kaum dhuafa di Wilayah Kantor Cabang Utama Bone, Cabang Pembantu Kahu, Kantor Kas Bank Sulselbar yaitu Uloe, Lappariaja, Mare, dan Panti Asuhan Yayasan Al Hijrah Bone dengan paket sembako yang dibagikan kurang lebih 200 paket.

Pemimpin PT.Bank Sulselbar Cab.Utama Bone H.Rahmat Mustamin, SE, MM mengatakan, dalam rangka HUT ke 61 Bank Sulselbar setiap tahunnya dilaksanakan dengan  membagikan atau memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada orang-orang yang tidak mampu dilingkungan sekitar atau khususnya di Kabupaten Bone, baik untuk anak yatim di Panti Asuhan, para kaum dhuafa/orang-orang yang tidak mampu, semoga dengan melalui pembagian bantuan sosial ini dapat meringankan beban para kaum dhaufa dan anak yatim.

“Melalui kegiatan HUT ke 16 Bank Sulselbar ini, semoga memperoleh berkah, dan ini juga merupakan suatu kepedulian dan kesyukuran, kita berharap kedepannya Bank Sulselbar tetap eksis, jaya, tumbuh dan berkembang. Bagaimana kita bisa menjadi salah satu penggerak ekonomi di Kabupaten Bone agar bisa memberikan pelayanan maksimal bagi stakeholder, kontribusi yang besar bagi pertumbuhan ekonomi sesuai tema kita “Bersinergi, Tumbuh dan Berkelanjutan,” ucapnya.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.