PELANTIKAN PENGURUS OSIS SMP SATAP 5 BONTOCANI

oleh -388 x dibaca

BONTOCANI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Senin (17/1/2022), telah berlangsung acara pelantikan pengurus OSIS SMP Negeri Satap 5 Bontocani yang dimulai pada pukul 09.00 Wita.

Pelantikan ini dihadiri langsung Kepala SMP Negari Satap 5 Bontocani, Tahir, S.Pd dan didampingi Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan serta guru-guru dan staf SMP Negari Satap 5 Bontocani.

Pengurus OSIS yang dilantik pada periode tahun pelajaran ini sejumlah 44 pelajar yang berasal dari kelas VII, kelas VIII dan kelas IX SMP Negeri Satap 5 Bontocani.

Untuk pengikuhan Ketua dan Wakil ketua periode ini sudah melalui proses Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS (Pilketos) yang diselenggarakan pada Rabu, 8 Desember 2021 lalu, dengan diikuti dua pasang calon yang terdaftar dan dipilih oleh seluruh warga SMP Negeri Satap 5 Bontocani.

Setelah melalui seleksi Pilketos, untuk ketua OSIS terpilih Ibnul Husain (VIII) dengan wakil ketua terpilih Vira Lutfiyah (VII). Tidak hanya ketua dan wakil ketua OSIS, semua pengurus OSIS baru melalui tahapan seleksi yang ketat oleh Urusan Kesiswaan Sekolah yang bekerjasama dengan Pembina OSIS.

Tahir, S.Pd selaku Kepala SMP Negeri Satap 5 Bontocani dalam sambutannya mengharapkan, kepada para pengurus yang baru, agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, berinovasi maupun mencurahkan semua ide kreatif yang dimiliki serta berkarya dengan sebaik mungkin untuk kemajuan di SMP Negeri Satap 5 Bontocani.

Sementara itu, Ketua OSIS terpilih untuk periode 2021–2022, Ibnul Husain, menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan.

Tidak lupa Ibnul juga memohon kepada kepala sekolah, semua dewan guru dan segenap warga sekolah untuk memberikan dukungan untuk semua program dan kegiatan OSIS periode 2021-2022.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.