Empat Orang Tenaga Pendidik MIN 1 Bone Lulus PPPK

oleh -600 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak empat orang tenaga pendidik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bone berhasil lolos dalam seleksi pengadaan Pegawai Pemerintak dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021.

Mereka yang lulus setelah mengikuti serangkaian test calon PPPK pada akhir Oktober tahun lalu di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Keempat yang lulus adalah Muhammad Ihsan formasi guru Bahasa Arab, Herianti formasi guru Al-Qur’an Hadits, Serta Sitti Hajerah dan Sarniati keduanya lulus dan mengisi formasi guru kelas. Keempat orang ini lulus dan mengisi lokasi untuk penempatan MIN 1 Bone yang beralamat di Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue.

Diketahui bahwa keempat orang tersebut merupakan pendidik MIN 1 Bone yang aktif melaksanakan tugas di madrasah tersebut sejak belasan tahun yang lalu.

Kepastian kelulusan empat orang pendidik ini didapatkan dari pengumuman resmi yang dirilis oleh Kementerian Agama Republik Indonesia pada Kamis malam tadi.

Pengumuman yang berbentuk file PDF kemudian diteruskan oleh Kepala Madrasah, Muhammad Yusuf pada Jum’at (21/1/2022) dini hari. Yusuf yang pada saat ini berada di Makassar untuk urusan dinas mengirimkan file pengumuan tersebut ke grup Madrasah. Tak lupa Yusuf juga menuliskan ucapan selamat kepada mereka yang dinyatakan lulus. “Selamat kepada semua Bapak/Ibu guru yang lulus menjadi ASN PPPK,” tulisnya.

Ucapan selamat juga datang dari seluruh Pendidik maupun Tenaga Kependidikan Madrasah baik yang disampaikan melalui media sosial WhatsApp dan tak sedikit yang mengucapkan langsung kepada mereka yang dinyatakan lulus. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.