Wakil Dekan FPP UNIM Bone Ucapkan Terima kasih Kepada Andi Yuliani Paris Atas Aspirasinya

oleh -589 x dibaca
Screenshot Video Ucapan Terimakasih Keluarga Besar FPP UNIM Bone

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc selaku Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PAN telah memberikan bantuan Meubelair Ruang Perkuliahan Fakultas Pertanian dan Peternakan FPP Universitas Muhammadiyah UNIM Bone melalui dana Aspirasinya.

Wakil Dekan FPP UNIM Bone, Dr. Andi Muhammad Taufiq, M.Pd mengatakan bahwa Fakultas Pertanian Dan Peternakan sebagai fakultas baru di kampus Universitas Muhammadiyah Bone, Ex STKIP Muhammadiyah Bone, tentu sangat membutuhkan fasilitas berupa sarana dan prasarana perkuliahan.

“Alhamdulillah, saya mewakili Keluarga Besar FPP UNIM Bone mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. PLN (Persero) Wilayah Sulselbar dan Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Komisi VII, dalam hal ini, Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc selaku pemilik dana aspirasi yang telah kami peroleh dalam bentuk barang satu kali beli,” ucapnya.

BACA JUGA:  Enam Mahasiswa STKIP Lolos di PKM, Pihak Kampus Apresiasi Kepada Mahasiswa

Lanjut Andi Muhammad Taufiq, bantuan tersebut tentu sangat tinggi nilainya dan sangat berguna pada Kami di lingkup FPP UNIM Bone sebagai fakultas yang baru kemarin lahirnya.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan pula kepada Hasanuddin, S.Pd., M.Pd Wakil Ketua 3 terdahulu UNIM BONE, Ex STKIP Muhammadiyah Bone dan Erwing S.Pd., M.Pd. Ketua Program Studi Pendidikan Biologi FKIP UNIM Bone yang telah memediasi kami pada saat mengusulkan proposal permohonan bantuan berupa meubelair ruangan perkuliahan lingkup FPP UNIM Bone kepada Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc,” ungkapnya saat dikonfirmasi Tribun Bone Jumat, 21 Januari 2022.

BACA JUGA:  Sarapan Sehat Generasi Kuat SDN 209 Kajaolaliddong

“Ucapan terimakasih tak lupa pula Kami haturkan kepada semua pihak yang telah membantu dan tak dapat Kami sebut satu per satu namanya pada moment yang sangat baik dan berharga ini. Semoga bantuan PT. PLN (PERSERO), Ibu Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc serta Bapak dan Ibu, baik yang terlibat secara langsung maupun yang tidak terlibat pada kegiatan Program Meubelair Ruangan Perkuliahan Lingkup FPP UNIM Bone” katanya lagi.

Ia berharap semoga bantuan yang telah diterima, bernilai ibadah disisi Allah SWT. “Dan berberkah bagi kami, keluarga besar FPP Universitas Muhammadiyah Bone serta semua pihak yang telah membantu. Terimakasih semuanya,”. Kunci Wakil Dekan FPP UNIM Bone. (Irfan)

BACA JUGA:  Launching Perpustakaan Digital MAN 4 Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.