Juara Grup C, Ponre FC Melaju Putaran 32 Besar Turnamen Futsal Al Zahra

oleh -176 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim Futsal Ponre FC berhasil melaju ke putaran selanjutnya pada ajang Turnamen Futsal Al Zahra Kabupaten Bone yang diselenggarakan di Lapangan Futsal UPT SMA 3 Bone.

Ponre FC melangkah ke babak 32 besar sebagai juara grup C setelah berhasil menyapu bersih dua pertandingan babak penyisihan.

Pada laga perdana Ponre FC kalahkan tuan rumah Al Zahra dengan skor 3-1. Sementara dilaga kedua Grup C kembali meraih poin penuh saat berjumpa SMANTIB Laten dengan skor 3-0 untuk kemenangan Ponre FC pada Ahad, 23 Januari 2022 Pukul 16.00 WITA.

“Alhamdillah Ponre FC juara pool C dan lanjut ke babak selanjutnya, semoga tetap disiplin dalam permainan ke depannya,” kata Adnan Nur Al Madany sebagai Pembina sekaligus sponsor utama kepada Tribun Bone setelah laga berakhir.

“Kedepannya Ponre FC akan merekrut pemain muda dan usia dini untuk untuk bisa bergabung dengan pemain senior, mohon pecinta pemerhati futzal dan sepak untuk khususnya di ponre untuk bersama_sama memberikan perhatian terhadap potensi yang ada di ponre dan sekitarnya,” jelas Adnan Pimpinan Yayasan ADEEM.

Sementara Nursidin selaku Pelatih Ponre FC mengatakan, sebagian besar dari mereka adalah pemain muda merupakan generasi Ponre.

Lanjut nya, berharap besar dengan pembinaan yang konsisten akan menjadi pemain masa depan Bone secara umum dan Ponre secara khusus.

“Berharap para pemain untuk konsisten dilapangan, skill individual sangat penting tetapi semua tidak berarti jika kerjasama kurang baik. Bermain keras tapi tidak kasar, junjung tinggi sportifitas dan hargai semua keputusan wasit,” pungkasnya.

“Pemain berasal dari beberapa desa di Kecamatan Ponre sehingga mereka mewakili kecamatan. Motivasi dan bantuan dari seluruh kepala desa dan terlebih pemerintah kecamatan sangat kami harapankan demi peningkatan kwalitas futzal di Kecamatan Ponre,” tambahnya.

“Terima kasih juga kepada Andi Ikbal Rosani yang terus memberikan support dan pembinaan kepada tim khusus nya pemain,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.