Kepala MAN 4 Bone Buka Musnit PKS

oleh -385 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM--Kepala MAN 4 Bone, Andi Muhammad Irfan, S.Pd, MM membuka Musyawarah Unit (Musnit) Patroli Kemananan Sekolah (PKS) Sektor MAN 4 Bone, Ahad (23/1/2022).

Kegiatan ini merupakan langkah awal bagi organisasi PKS Sektor MAN 4 Bone untuk menyiapkan pengurus baru periode 2022-2023 sebagaimana tema yang diangkat “Regenerasi kepemimpinan dalam membentuk pengurusan yang berkarakter dan berahklak”.

Dalam arahannya, Kepala MAN 4 Bone menegaskan, organisasi PKS Sektor MAN 4 Bone ini haruslah dapat mendorong program kerja sehingga semua visi dan misi dapat terlaksana dengan benar guna melahirkan siswa yang berkarakter dan berkualitas, dalam hal ini terlatih di bidang ke organisasian dan juga dapat menaikkan citra MAN 4 Bone yang lebih baik kedepannya.

Andi Irfan juga menegaskan, organisasi ini merupakan aset penting dalam rana sekolah. dimana siswa dapat bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahan dan dapat digunakan untuk mencapai tujuan bersama karena sejumlah aspirasi yang disatukan di dalamnya.

Andi Muhammad Irfan, S.Pd, MM, menegaskan kepada pengurus PKS Sektor MAN 4 Bone agar setiap program kerja yang dibuat nantinya tidaklah keluar dari semua aturan yang ada disekolah dan tidak pula bertentangan dengan asas dan per undang-undangan negara tentunya.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.