PMR MAN 4 BONE GELAR MUSNIT

oleh -520 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Palang Merah Remaja (PMR) Unit 018 MAN 4 Bone Kecamatan Kajuara mengelar Musyawarah Unit (Musnit) 2022, Ahad (23/1/2022). Kegiatan ini dibuka oleh Kepala MAN 4 Bone Andi Muhammad Irfan, S.Pd, MM Turut hadir Pembina PMR MAN 4 Bone Muhammad Nasir dan Wardiana.

Pada musyawarah kali ini Dinda Ramadhani berhasil terpilih sebagai Ketua PMR Wira Unit 018 MAN 4 Bone periode 2022-2023. Dinda Ramadhani berhasil terpilih setelah meraih suara tebanyak dari pesaingnya Paramita. Dinda Ramadhani berhasil meraih 25 suara, sementara Paramita hanya meraih 14 suara.

Muhammad Nasir Pembina PMR MAN 4 Bone berharap, Ketua terpilih dapat membentuk kepengurusan yang berkarakter dan berakhlak yang bisa menjadi teladan bagi semua warga madrasah.

Muhammad Nasir juga berharap kepengurusan tahun ini dapat lebih inovatif dan kreatif dalam menyusun program kerja kedepannya.

Ketua PMR terpilih, Dinda Ramadhani dalam visinya berharap dalam kepemimpinannya dapat meningkatkan kinerja bersama guna untuk mengembangkan PMR Wira MAN 4 Bone.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.