Sosialisasi Vaksinasi di SDI 6/75 Libureng

oleh -630 x dibaca

TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah terkait pemberian vaksinasi Corona untuk anak usia 6-11 tahun, UPT SD Inpres 6/75 Libureng Kecamatan Tonra Kabupaten Bone menggelar sosialisasi persiapan pelaksanaan vaksinasi yang diikuti para orangtua/wali murid.

Selain itu, kegiatan yang berlangsung pada Jumat, 21 Januari 2022 ini juga dihadiri Kabagren Polres Bone AKBP Muhammad Haris, SH (sekarang sudah pensiun, red), Waka Polsek Tonra Ipda Andi Sofian bersama Kanit IK Aiptu Suwoto, Kades Libureng Jumtu Alam Azis, pengawas SD Kecamatan Tonra H. Nabimuddin, S.Pd, Kepala UPT SD Inpres 6/75 Libureng Haeruddin, S.Pd, M.Pd dan Ketua Komite Andi Awaluddin.

“Vaksinasi terhadap anak perlu dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran Corona.

Namun sebelum pelaksanaan vaksinasi dilakukan, kami sengaja mengundang para orangtua/wali murid guna memberitahukan jika anak-anak kita nantinya akan diberikan vaksin,” ucap Kepala UPT SD Inpres 6/75 Libureng Haeruddin, S.Pd, M.Pd.

Menurut Ketua K3S Kecamatan Tonra ini, sebelum tahapan vaksinasi akan dilaksanakan, nantinya orangtua/wali murid akan diberikan surat untuk ditandatangani sebagai tanda persetujuan dan melakukan pendampingan terhadap anak pada saat vaksinasi nantinya.

Usai pelaksanaan sosialisasi, sebanyak 74 murid mengikuti penyuntikan vaksin oleh tim vaksinasi Polres Bone. Yang mana pada hari berkenaan, tim tersebut melakukan vaksinasi kepada warga dikantor Desa Libureng yang letaknya berdekatan dengan UPT SD Inpres 6/75 Libureng.

“Dari 150 murid yang ada, 74 diantaranya telah melakukan vaksinasi. Dan selebihnya nanti akan dijadwalkan ulang pelaksanaannya,” pungkas Haeruddin.

Penulis : Aco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.