NENEK NAPI DAPAT BANTUAN DARI BAZNAS

oleh -390 x dibaca

BAJOE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah mendapatkan penghargaan BAZNAS Award kategori Kampanye Zakat Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota se Indonesia serta nominasi pendistribusian zakat terbaik sekabupaten/kota, pengurus BAZNAS terus bergerak melaksanakan amanah.

Salah satu program bantuan BAZNAS adalah kemanusiaan dengan memberikan bantuan sesuai kebutuhan para mustahik. Seperti nenek Napi yang tinggal di Lingkungan Rompe, Kelurahan Bajoe, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab Bone hidup sendiri setelah lima anaknya meninggal saat masih di perantauan.

Sehari-hari beliau menjual kerupuk dari kampung ke kampung. Kerupuk yang dijual itu dibeli dari orang lain lalu dijual kembali dengan menjajakan keliling.
Ketika dagangan tidak habis terjual, Nenek Napi bermalam di rumah warga setempat.

Bersyukur, selain pengurus BAZNAS, selalu ada relawan BAZNAS Kab. Bone yang selalu siap membantu berbagai kegiatan BAZNAS. seperti yang dilakukan pada Senin (24/01/2022) dengan menyerahkan bantuan konsumtif berupa beras, sembako, paket cuci dan telur.

Betapa bahagia nenek Napi menerima bantuan tersebut. Mendapatkan perhatian dengan mendatangi langsung rumahnya dan tentu saja terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh muzaki/munfik yang telah mempercayakan zakat, infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Kab. Bone.

Doa kami “Mudah-mudahan Allah memberi pahala atas apa yang engkau berikan, memberikan berkah atas apa yang masih ada di tanganmu dan menjadikannya sebagai pembersih”.

“Mari tunjukkan kepedulian, membantu sesama dengan tunaikan zakat, infak dan sedekah melalui BAZNAS Kab. Bone,” ajak Hj Farida Hanafing.

Penulis ; Rudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.