Webinar Nasional, IMB UNIM Bone Hadirkan Pemateri Berkompeten

oleh -302 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Auditorium H Andi Abdullah Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone telah dilaksanakan Webinar Nasional oleh Ikatan Mahasiswa Biologi (IMB) Bidikmisi/KIP-Kuliah UNIM Bone Periode 2021-2022 dan kerjasama dengan Forsmula (Forum Siswa-Mahasiswa Penerima Aspirasi Andi Yuliani Paris) pada Kamis, 27 Januari 2022.

Kegiatan Webinar kali ini cukup menarik karena menghadirkan langsung narasumber yang berkompeten yaitu Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc Anggota DPR RI Fraksi PAN melalui Zoom Meeting dan Dr. Romi Adiansyah, S.Pd. M.Pd Dosen Universitas Muhammadiyah Bone.

“Dimana kedua narasumber ini betul-betul adalah orang yang berkompeten dibidangnya. Terlebih lagi kepada Ibu Andi Yuliani Paris yang banyak memberikan perhatiannya kepada mahasiswa sehingga banyak mahasiswa bisa melanjutkan pendidikannya melalui aspirasinya,” kata Muh. Ilham selaku Ketua IMB Bidikmisi/KIP-Kuliah UNIM Bone.

Selain itu, lanjut Muh. Ilham ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya dihaturkan kepada kedua narasumber yang mau memberikan semangat dan motivasi pada webinar kali ini.

“Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Ketua Prodi Pendidikan Biologi, bapak Erwing, S.Pd, M.Pd sebagai moderator acara yang telah banyak membantu panitia untuk menyukseskan webinar ini tanpa adanya beliau tentu saja akan sulit rasanya untuk mengadakan acara yang serupa,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Andi Putri Tanjung Sari menyampaikan, terkhusus kepada teman-teman panitia ucapan bangga dan terima kasih karena telah berjerih payah mulai dari beberapa hari menyiapkan semuanya hingga acara webinar ini berlangsung.

“Kepada peserta webinar juga dihaturkan ucapan terima kasih telah berpartisipasi menyukseskan webinar nasional Ikatan Mahasiswa Biologi Bidikmisi/KIP-Kuliah Universitas Muhammadiyah Bone,” tambahnya.

Sementara Ketua Prodi Biologi, Erwing, S.Pd, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan webinar ini karena dimana era digitalisasi revolusi Industri 4.0 saat ini tentunya mahasiswa mempunyai peran penting di dalamnya. “Tentunya juga saya ucapkan Terima kasih kepada ke dua narasumber telah berbagi ilmu di webinar ini,” katanya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.