16 Diperlombakan Porseni STIA Prima Bone

oleh -535 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kampus STIA Prima Bone berlangsung dengan meriah.

Kegiatan Porseni yang mengusung tema “Membentuk Sikap Sportivitas, Berprestasi serta Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Olahraga dan Seni” berlangsung 30 Januari sampai 5 Februari 2022 melibatkan puluhan peserta dari tingkat SMA sederajat dan mahasiswa STIA Prima Bone sendiri.

“Porseni tahun ini diikuti sebanyak 33 SMA/SMK sederajat se Kabupaten Bone dan 17 kelas STIA Prima Bone Prima Bone,” kata Firman Hamzah, S.Sos, M.Si selaku penanggung jawab kegiatan.

Bayu sapaan akrab Firman Hamzah, melanjutkan bahwa melalui kegiatan Porseni ini dapat meningkatkan silaturahmi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini lebih meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dalam berolahraga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas baik tingkat SMA sederajat maupun mahasiswa STIA Prima Bone,” pungkasnya.

Adapun cabang olahraga dan seni diperlombakan yakni, Cabang olahraga, Sepak Takraw, Bola Voli, Tenis Meja, Catur, Tarik Tambang, Futsal, dan E-sport. Sementara, Cabang Seni, Akustik, Tari Kreasi, Vocal Group, Lagu Solo, Musikalisasi Puisi, Senam Kreasi, Duta Siswa dan Mahasiswa, Tadarus, Busana Adat. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.