Hari ini, Bank Sulselbar Bone Adakan Gabyar Vaksinasi Barhadiah, Ini Hadiah Utamanya

oleh -576 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Tepatnya hari ini Rabu, 2 Februari 2022, PT.Bank Sulselbar Cab.Utama Bone bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bone dan beberapa pihak lainnya melaksanakan Vaksin Massal (Gabyar Vaksinasi Berhadiah) di Lapangan Basket Toddopuli Jl. Merdeka Watampone.

Dalam pelaksanaan Gabyar Vaksinasi Berhadiah ini telah disediakan hadiah utama dan beberapa doorprize lainnya untuk bagi para peserta yang melakukan vaksin. Vaksinasi ini diperuntukan untuk Umum dan Lansia Dosis 1. Adapun persyaratannya membawa KK/KTP Elektronik, Nomor Hp, dan usia 12 tahun ke atas.

Kemudian hadiah atau doorprize yang disiapkan PT.Bank Sulselbar Cab.Utama Bone yaitu hadiah utama dua unit sepeda motor, dan lima televisi, lima kulkas, lima sepeda dan beberapa doorpize lainnya.

BACA JUGA:  Bupati Bone Launching Bantuan Sosial Beras 10 Juta KPM di SibuluE

Pemimpin PT.Bank Sulselbar Cab.Utama Bone, H.Rahmat Mustamin, SE, MM mengatakan, Bank Sulselbar merupakan bank milik pemerintah daerah, oleh sebab itu Bank Sulselbar ikut berperan serta dalam mendukung program program pemerintah, salah satunya pelaksanaan vaksinisasi massal yang bertujuan untuk meningkatkan persentase jumlah masyarakat yang telah divaksin.

Untuk diketahui, sebelum terlaksananya Vaksin Massal ini, PT.Bank Sulselbar Cab.Utama Bone telah menyerahkan bantuan CSR Vaksinasi Massal Pemda Kab.Bone senilai Rp.89.050.000 dengan harapan semoga bisa mendorong masyarakat dapat melakukan vaksinasi khususnya vaksin pertama bagi mereka yang belum pernah divaksin, dan semoga program pemerintah daerah bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Polres Bone dan Batalyon C Pelopor Sambut HUT ke 75 RI

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.