HIMBOS Masuk Desa, Begini Agenda Kegiatannya

oleh -757 x dibaca

PATIMPENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) dinakhodai Nisar Eka Kurniawan kembali melanjutkan program kerjanya dimasa periode 2021-2022.

Progam kerja yang direalisasikan kali ini bertajuk HIMBOS Masuk Desa dipusatkan di Desa Pationgi Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone selama lima hari yakni, Selasa sampai Sabtu, 1 sampai 5 Februari 2022.

Pembukaan Kegiatan ini bertempat di Kantor Desa Pationgi turut hadir Kepala Desa Pationgi Muh. Tola, SP, Sekertaris Desa Sultan, S.Pd, Ketua BPD Irfan, SH dan para kepala dsun Desa Pationgi serta Pembina bersama pengurus HIMBOS.

Kegiatan HIMBOS Masuk Desa mengambil tema “Masseddi Riassedingeng Sipada’e Masselessureng” dibuka langsung oleh pembina Himpunan Mahasiswa Bone Selatan, Erwing, S.Pd, M.Pd.

Sambutan Ketua BPD, Irfan mengatakan bahwa lewat kegiatan HIMBOS Masuk Desa ini diharapkan mampu menjadi representatif secara tidak langsung bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi. Untuk itu, lanjutnya, dengan hadirnya HIMBOS dengan kegiatan HIMBOS Masuk Desa diharapkan mampu menstimulasi semangat masyarakat dalam membangun desa. “Selain itu dengan berbagai item kegiatan yg dilaksanakan dalam agenda HIMBOS MASUK DESA ini semoga mampu mempererat silaturahmi dan menjaga situasi yg mampu memecahkan,” kata Irfan.

Ditempat yang sama Kepala Desa Pationgi menyampaikan, terima kasih telah memilih untuk berkegiatan di wilayah kami karena perlu diketahui bersama bahwa akses jalan dan jaringan yang sangat susah di wilayah kami. “Semoga kegiatan ini nantinya dapat bernilai positif kepada masyarakat Desa Pationgi,” ungkapnya.

Sementara Erwing dalam sambutannya mengapresiasi kepada pengurus, panitia dan keluarga besar HIMBOS atas kerjasamanya sehingga sampai saat ini pembukaan bisa terlaksana dengan baik. “Tidak lupa juga saya ucapkan banyak Terima kasih kepada pemerintah Desa Pationgi atas dukungan kegiatan ini,” ucapnya.

Kegiatan HIMBOS Masuk Desa dilaksanakan selama lima hari. “Mulai hari ini sampai lima hari kedepannya yang meliputi kegiatan Bakti sosial, Pengajian, olahraga Sepak Takraw, Dialog, Panggung Ekspresi dan Senam sehat bersama masyarakat Desa Pationgi,” jelas Ketua Umum HIMBOS, Nisar Eka Kurniawan. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.