NURUL ANNISA IKUTI MUSREMBANG ANAK

oleh -480 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM— St Nurul Annisa, pelajar SMP 2 Lapri Kecamatan Bengo mengikuti Musrenbang Anak Kabupaten Bone di Hotel Novena, 2 – 3 Februari 2022. Dengan tema KAMI ADA DENGAN SEJUTA HARAPAN WUJUDKAN KABUPATEN LAYAK ANAK.

St. Nurul Annisa yang merupakan utusan Kecamatan Bengo merasa sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini. Nurul Annisa yang merupakan pengurus OSIS di sekolahnya, juga aktif di kegiatan olahraga, seni, palang merah dan Pramuka. Untuk cabang olahraga pernah memperkuat O2SN Kabupaten Bone pada cabang olahraga renang.

Sementara untuk bola voli masuk club’ Voltra. Sedang untuk seni beberapa kali mengikuti lomba tari-tarian dan selalu dapat juara. Bahkan pada upacara HUT PGRI Kabupaten Bone dia dipercaya menari pada penjemputan Ketua PGRI Kabupaten Bone.

Drs Ansar Musa, Kepala SMP Negeri 3 Bengo yang merupakan orang tua sangat bangga anaknya bisa dipercaya mewakili Kecamatan Bengo pada musrembang anak kabupaten 2022.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Drs H Amir, M.Pd Kepala UPT SMP Negeri 2 Lapri dan juga kepada Drs Andi Baharuddin Yusuf, M.Pd selaku pembina OSIS SMP 2 Lapri,” ujar Ansar Musa kepada Tribun Bone, Kamis, 3 Februari 2022.

Ansar Musa mengharapkan, mudah-mudahan ilmu yang didapatkan selama pelatihan dapat bermanfaat dan mengaplikasikannya baik di keluarga, di sekolah maupun di masyarakat.

Penulis : */Aswar Nanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.