Gerak Jalan Santai Warnai Hari Jadi Yayasan Prima

oleh -1,048 x dibaca

TANETE RIATTANG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka menyambut hari jadinya yang XXI dan Pascasarjana X, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone menggelar jalan santai yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Ahad (06/02/22).

Sebelum para peserta jalan santai dilepas, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.00 Wita tersebut dibuka dengan sambutan dari Ketua Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Sulsel Munawir Gazali Razak, S.IP, MA dan Bupati Bone Dr. H Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si sekaligus melepas pelaksanaan gerak jalan santai.

Dalam sambutannya, Bupati Bone menyampaikan ucapan selamat hari jadi dan kebanggaannya kepada sekolah tinggi ternama di Kabupaten Bone ini.

BACA JUGA:  17 Februari KADIN Bone Gelar Rakerkab

“Kepada STIA Prima Bone saya mengucapkan selamat hari jadinya yang ke 21 semoga semakin eksis dan jaya selalu serta mampu melahirkan SDM yang unggul demi memajukan Kabupaten Bone yang kita cintai ini,” ungkap Bupati Kabupaten Bone dua periode ini.

Dalam kegiatan jalan santai yang dilepas langsung Bupati Bone ini, tampak juga puluhan Anggota Brimob Batalyon C Pelopor beserta anggota dari instansi TNI-POLRI serta pemerintah terlihat kompak dan berbaur bersama mahasiswa STIA Prima dari seluruh angkatan mengikuti jalannya kegiatan.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang juga tercatat sebagai mahasiswa Pascasarjana semester III STIA Prima Bone mengatakan, keterlibatan Batalyon C Pelopor dalam kegiatan ini adalah wujud kemitraan antara Brimob Bone dengan mahasiswa.

BACA JUGA:  Bank Sulselbar Sosialisasikan TNT dan OSOA, Ini Tujuannya

“Selain bersinergi dengan instansi-instansi samping, untuk menjaga keamanan dan keharmonisan di tengah masyarakat kami juga bermitra dan merangkul mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Bone seperti STIA Prima Bone.

Berkat terjalinnya kerjasama sama ini, alhamdulillah situasi kamtibmas di Kabupaten Bone selalu dalam situasi kondusif,” tutur Kompol Nur Ichsan yang ditemui usai mengikuti kegiatan jalan santai.

Adapun pejabat dan tokoh yang hadir pada kegiatan jalan santai yang ditutup dengan pengundian kupon berhadiah ini diantaranya Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, Kasdim 1407 Bone Mayor Arm. Andi Tenrisau, S.Pd, Ketua Yayasan STIA Prima Bone Dr. H. Andi Cahaya, M.Si, Perwakilan LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Sulsel, Kepala Cabang Bank Mandiri, Wakil Kepala BNI Cabang Sengkang Sabri dan para pekerja BRI Bone.

BACA JUGA:  Ratusan Penjemput Desak-Desakan Menunggu Jamaah Haji

Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Corona dengan mewajibkan semua peserta untuk tetap menggunakan masker. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.