Kakan Kemenag Aktor Film “Garis Takdir” MTsN 3 Bone

oleh -551 x dibaca

LAPPARIAJA, TRIBUN BONEONLINE.COM–MTsN 3 Bone Kecamatan Lappariaja, tengah merilis Film Pendek dengan judul “Garis Takdir”.

Film ini bagian kegiatan Ekstrakurikuler Sastra MTsN 3 Bone. Tujuan dari kegiatan ini, untuk menarik bakat pelajar di dunia akting.

Selain itu, memberikan pemahaman kepada pelajar dan penonton akan indahnya perbedaan, sebagaimana yang diceritakan dalam film.

Dalam film ini, dikabarkan jika Kepala Kantor Kemenag Bone Wahyuddin Hakim menjadi salah satu aktor difilm pendek ini. Pada Senin, 31 Januari 2022 ia akting dilokasi syuting di Maccedde, Lappariaja.

Wahyuddin Hakim mengambil peran sebagai Mail. Sosoknya sebagai orang yang tersalimi dalam film. Kehidupannya sebagai anak pembawa sial.

Meskipun demikian, Wahyuddin Hakim merasa senang bisa mengikuti peran dalam film garapan MTsN 3 Bone Garis Takdir tersebut.

“Ini satu kesempatan yang sulit sekali untuk dihindari.

Saya merasa terhormat kesempatan ini datang main di film ini adalah pengalaman yang tak terlupakan,” ujarnya.

Ia menuturkan, garis takdir merupakan film yang mengisahkan perjalanan tentang kesabaran dapat menemukan keutuhan perbedaan, karena perbedaan saya menemukan keutuhan dalam kesabaran.

Pada akhirnya perbedaan yang dapat mengantarkan kita menuju indahnya kasih sayang Allah SWT.

Setelah pelaksanaan syuting film pendek yang berhasil keluarkan keringat, pihak manajemen film antaranya sutradara, editor, kru film “Garis Takdir”, bersama guru-guru MTsN 3 Bone ikut menikmati makanan yang telah disediaka olek Ibu Komite MTsN 3 Bone. (*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.