Kemenkeu Satu Selesai Vaksinasi Booster

oleh -736 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Jumat, 4 Februari 2022, Kemenkeu Satu di Kabupaten Bone terdiri dari KPPN Watampone dan KPP Pratama Watampone telah menggelar kegiatan Vaksinasi Booster Corona bertempat di Aula KPP Pratama Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dan Kepala KPP Pratama, Hadinengrat Nusantoro MP berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bone.

Dinas Kesehatan dan lebih khusus Ketua Tim Vaksin Puskesmas Watampone, Ibu Andi Irmayani, sehingga seluruh Pegawai dan PPNPN yang memenuhi syarat telah dilakukan vaksinasi Booster Corona.

“Mengingat, KPPN Watampone dan KPP Pratama Watampone merupakan salah satu Instansi Vertikal Kementerian Keuangan yang menyelenggarakan pelayanan publik dalam penyaluran dan penerimaan pajak APBN di Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo (Bosowa).

Melalui vaksinasi Booster Corona diyakini sebagai pengubah situasi (game changer) pandemi Corona,” ungkapnya.

“Selain itu, vaksinasi ini juga penting dilakukan oleh seluruh Pegawai dan PPNPN KPPN Watampone dan KPP Pratama Watampone dalam rangka mendukung Program Pemerintah agar pandemi Corona segera berakhir.

Melalui vaksinasi Corona, diharapkan akan membuat sistem kekebalan tubuh yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Corona,” tuturnya.

Diharapkan kepada seluruh Pegawai dan PPNPN meskipun telah selesai melaksanakan vaksinasi Booster Corona, tetap mematuhi 5 M untuk mengantisipasi penyebaran virus penyebab Corona.

Yaitu mencuci tangan pakai sabun, mengenakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.