Musrenbang Tanete Riattang Barat

oleh -606 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Senin, 7 Februari 2022, telah dilaksanakan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan), Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten Bone Tahun 2023 Kecamatan Tanete Riattang Barat tepatnya di Kelurahan Watang Palakka dengan tetap mematuhi ptotokol kesehatan.

Dalam hal ini, dihadiri Staf Ahli Bupati Bone Ir H Andi Arsal Achmad, Camat Tanete Riattang Barat Hasnawati Ramli, S.Sos, M.Si, Sekcam Tanete Riattang Barat Andi Yusuf, S.STP, M.Si, Ketua Komisi DPRD Bone bersama Anggota DPRD Bone lainnya, Danramil, Kapolsek, OPD, Tim/Koordinator Kabupaten, para lurah, kepala sekolah, dan seluruh peserta Musrenbang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Musrenbang kecamatan merupakan agenda tahunan dan merupakan forum pembahasan hasil daftar usulan kelurahan/desa dilingkup kecamatan dari berbagai bidang.

Adapun tujuan lainnya untuk menyelaraskan program baik dari sektor pembangunan, perekonomian dan sebagainya yang akan dilakukan di tahun 2023.

Camat Tenete Riattang Barat, Hasnawati Ramli, S.Sos, M.Si mengatakan, musrenbang ini sebagai forum untuk mempertajam, menyelaraskan dari berbagai usulan rencana kegiatan pembangunan kelurahan/desa yang diprioritaskan pembangunan daerah di tingkat kecamatan,” ungkapnya.

“Melalui Musrenbang ini, semoga apa yang menjadi usulan program dari kelurahan dan kecamatan berdasarkan skala prioritas dapat terealisasi dengan baik, sehingga program yang telah kita usulkan dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat nantinya,” tuturnya.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.