Vaksinasi Booster di Vihara Dharma Palakka

oleh -420 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Komandan Kodim 1407 Bone Letkol Kav Budiman memantau pelaksanaan vaksinasi Booster Paguyuban Sosial Marga Tionghoa di Vihara Dharma Palakka, Jalan Pepaya, Sabtu, 05 Februari 2022.

Vaksinasi Booster dihadiri Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Bone Hakim Lewa, wakil ketua Nasir Wijaya dan sejumlah pengurus Vihara Dharma Palakka.

Dandim 1407 Bone, Letkol Kav Budiman sangat mendukung dan mengapresiasi PSMTI Bone atas kegiatan dalam rangka melaksanakan vaksin ketiga Booster.

“Saya juga berharap kedepannya nanti karena kami juga ada rencana penerimaan vaksin baru namanya vaksin gotong royong.

Kita sudah mau drop makanya kemarin kita diperintahkan dari komandan atas untuk mendata masyarakat yang divaksin,” katanya.

“Kita siap menerima vaksin yang jenis baru yaitu gotong royong dan masih menunggu petunjuk untuk mendata masyarakat yang akan mendapatkan vaksin gotong royong dari Kimia Farma,” tambahnya.

Ia juga berharap karena pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bone saat ini baru 72,4 persen.

“Ini masih jauh dari target 100 persen sementara Kabupaten Bone untuk di tingkat provinsi Sulawesi Selatan sendiri masih pada urutan terbawah untuk pencapaian vaksin tahap pertama,” tandasnya.

Kepada masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksin agar segera mendaftarkan diri tempat-tempat vaksin yang tersedia, sehingga akhir Maret vaksinasi bisa mencapai 100 persen.

“Dan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin ketiga yaitu Booster agar mendatangi tempat-tempat yang telah disiapkan pemerintah daerah, Polres Bone dan Kodim.

Setiap hari dibuka tempat vaksin di Rumah Sakit M Yasin untuk melayani vaksin pertama, kedua, dan ketiga,” imbuhnya.

Penulis : ilo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.