Dirgahayu Partai Gerindra ke 14, “Bersama Membangun Bangsa”

oleh -749 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Ahad, 6 Februari 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bone menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Gerindra di Kantor DPC Gerindra yang baru Jl. Reformasi – Kompleks Stadion Lapatau, Watampone Kel Bulu Tempe, Kec. Tanete Riattang Barat.

Dalam Perayaan HUT ke-14 Gerindra ini, dihadiri Anggota DPRD Sulsel H Andi Mangunsidi Massarappi, Ketua DPC Gerindra Bone H Ramang yang juga Wakil Ketua DPRD Bone, Sekretaris DPC Gerindra Syam Nur, serta Anggota DPRD Andi Purnama Sari Amier, Bustanil Arifin Amri, H Abd Hamid, Fahri Rusli dan sejumlah pengurus DPC, pengurus PAC dan Kader Gerindra KAbupaten Bone.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bone, H Ramang mengharapkan tema yang termaktub dalam HUT ke-14 Gerindra “Bersama Membangun Bangsa” dapat diejawantahkan dalam setiap Kader Partai Gerindra.

“Partai ini adalah milik semua rakyat, dengan tema tersebut kita semuanya bisa bersatu dan bersama semua pihak untuk membangun bangsa,” ungkap H. Ramang.

Selanjutnya H Ramang menyerahkan pemotongan kue HUT kepada mantan kandidat Calon Bupati Bone H Andi Mangunsidi.

Kemudian Anggota DPRD Bone yang juga bendahara DPC Gerindra Bone ​​Andi Purnamasari Amier mengucapkan selamat HUT le-14 Partai Gerindra dengan mengharapkan agar Prabowo Subianto tahun 2024 mendatang bisa memenangkan hati rakyat, sehingga mendapatkan mandat memimpin bangsa Indonesia. “Dirgahayu ke-14 Partai Gerindra, bersatu membangun bangsa, Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” ujarnya.

Selanjutnya tokoh muda Gerindra Bumi Arung Palakka Bustanil Arifin Amri dalam keterangannya menyebutkan di usia yang ke 14 Tahun Partai Gerindra ini bisa lebih matang dan lebih banyak lagi berbuat untuk rakyat.
“Tentu dengan perjuangan yang sudah 14 tahun semoga bisa lebih matang dan bisa berbuat banyak untuk rakyat,” terangnya.

Dirinya yang juga Ketua Fraksi Gerindra Bone dan segenap pengurus Gerindra selalu setia  dan mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 dan Gerindra Menang. “Kami akan terus berjuang sesuai jati diri partai dan cita- cita partai demi masa depan bangsa yakin dan percaya bersatu membangun bangsa kita sama-sama mewujudkannya,” tutupnya.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.