Musrenbang Kec.Tanete Riattang Timur

oleh -315 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Tahun 2023 Kecamatan Tanete Riattang Timur dengan tema “Transformasi Pemulihan Ekonomi Melalui Penguatan Infrastruktur Dasar dan Sosial Masyarakat” tepatnya Selasa, 8 Februari 2022 di Aula ASDP Kelurahan Bajoe.

Musrenbang ini, dihadiri Sekretaris Bappeda Bone Hj Samsidar, S.Pi, M.Si, Anggota DPRD Bone dr.A.Ryad Baso Padjalangi, S.Ked bersama Anggota DPRD Bone lainnya, Camat Tanete Riattang Timur Andi Arman Boby, S.STP, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanete Riattang Timur Andi Yuliana Ar.Boby, A.MK, Sekcam Tanete Riattang Timur Andi Ikrar, S.Sos, Kepala KUA Tanete Riattang Timur Abdurahim Riduang, S.Ag, M.HI, para Tim Kabupaten, para Lurah, para Delegasi, dan para peserta Musrenbang Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Camat Tanete Riattang Timur Andi Arman Boby, S.STP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, melalui Musrenbang ini, kami beri gambaran secara umum bahwa Kecamatan Tanete Riattang Timur ini dengan luas wilayah kurang lebih 48,8 KM bujur sangkar dengan jumlah penduduk sebanyak 46.300 ribu yang terdiri 8 Kelurahan. Mata pencarian masyarakatnya didominasi pertanian dan nelayan, juga ada pegawai dan swasta. Potensi wilayah yang ada di Kecamatan Tanete Riattang Timur yaitu kaya dengan potensi laut, pertanian dan perkebunan.

“Terakhir, ijinkan kami menyampaikan harapan kami utk menjadikan Tanete Riattang Timur OKE, selalu Optimis, Kreatif dan Edukatif menuju pulau harapan, yaitu Tanete Riattang Timur akan menjadi pusat industri, jasa dan perdagangan di Sulawesi dan bisa menjadi sumber pundi-pundi PAD bagi Kab.Bone yang bisa meningkatkan kesejahteraan Kab.Bone menuju masyarakat yang Mandiri, Berdaya Saing, dan Sejahtera,” tutupnya. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.